Selasa, 05 Januari 2016

KRATAK!!! KRATAK!!!

Kratak!!! Kratak!!! Terdengar merdu nada suara itu disetiap pagi dan termasuk pagi ini ketika aku selesai mematikan alarm pukul 4.00. Posisi tangan kiriku berada di atas lutut kanan dan tangan kanan kebelakang punggung lalu sebaliknya, adalah teknik untuk menyiptakan karya senimu sendiri di bidang keahlian membuat nyanyian dari dalam tubuh non pita suara setelah lama tidak bergerak, haha...
Membuka tutup odol, mengembalikan guling yang terjatuh ke lantai, mencari kaos kaki, mengecek di bawah tutup saji, adalah sebagian aktivitas kecil bernilai besar (kalo gak kamu lakuin kamu bakalan malu, hiiii) yang kemungkinan secara rutin tanpa disengaja tergerak dengan sendirinya tanpa perintah otak di ruas waktu antara pukul 04.00 - 06.10 (kadang-kadang) karena mau gak mau jam segitu harus udah cekidot ganti background jadi di Sixteen, sekolahku. 

Dimulai biologi yang katanya disuruh bawa tanaman, eh syukurlah, hati hambamu teramat senang bahagia relung jiwaku, wkwk, melihat antusiasme teman temanku menyambut semester 2, aku tentu senang, tapi ngapain ?? hahaa... dasar lu fif anak males sekelas. Tanpa buang banyak waktu, aku segera melaju kencang menggunakan diadora merah hitam kesayangan menuju lobby pink atas dengan bangga mempersembahkan hasil karya jalananku dan memanfaatkannya di waktu yang tidak terduga seperti ini, ya tanaman kangkung yang termasuk jenis berbiji merupakan kriteria yang dapat dibawa sebagai formalitas saat pelajaran jam ke 1-2 pagi ini dihadapan bapak kepsekku tercinta. Tidak hanya itu, aku juga memasang pajak pagi teman temanku yang ingin menggunakan hasil karya genkku itu untuk pagi ini dengan hanya sebotol air mineral ukuran 1 liter, daripada beli tanaman yang pasti diatas 10ribu, mending ambil hidroponikku yang jelas kelihatan proses perkembangannya hingga proses yang terjadi antara akar batang dan daun hingga zat nutrisinya dengan harga paling mahal 4ribu rupiah, tapi aku lebih memilih menerima dalam bentuk air mineral, bukan mineral logam. Haha. 

Dan ternyata persis dugaan atau hipotesisku semalam, diantara 3 jenis yaitu, lumut paku dan biji. Yang akan di observasi dengan mikroskop pasti hanyalah lumut karena apa ? Ya gampang ajalah, pasti kalo ke lab, hubungannya pasti sama yang kecil kecil dan yang besar besar kaya tanaman biji atau paku itu gamungkin di liat pake mikroskop soalnya mata kita masih normal semua walaupun ada yang pake kacamata, melaikan hanya sebuah simbolitas atas materi atau judul bab yaitu PLANTAE (kingdom tumbuhan) yang dibagi menjadi 3 jenis tadi. Jadi kesimpulannya, gausa belain mati matian beli segala deh hahaa... Ada yang salah dari analisisku ? Lain kali jangan gini lagi ya hahaa... Padahal aku sorenya sudah mau mengambil uang 50ribu pertama dari dompetku untuk sebuah pakis di pasar flora Bratang depan Food Court Bratang Binangun tapi aku sekelebat memikirkan hal ini lalu segera menepuk nepuk pantat kananku agar gaya sedikit seperti orang kaya berdompet tebal, haha... Aku berhasil mengamankan kau wahai kertas biruputih bermotiv pertamaku bulan ini. Diawali dengan hari yang KRATAK!!! lalu dipukul 22.40 ini aku juga menginginkan siaran ulang ringtone itu di tempat yang sama, ya kasur dengan spray emoticon hadiah pindahan rumah dari warga rt 37 rw 11 perum Kedungturi Permai tahap 1, hikss kok flashback lagi ya ? haha... KRATAK!!! waktunya meditasi untuk KRATAK!!! selanjutnya sob. 

Hanya ini yang sempat terlintas difikiranku yang masih sehat dan hati nuraniku yang objektif. Terimakasih sudah menikmati karena membaca adalah bentuk menikmati sesuatu dengan mata dan maaf jika kalian setelah membaca ini ingin membunuhku. (kebanyakan gitu)

#satu_lagi_dari_timehunter



0 Komentar:

Posting Komentar

 
;