Sabtu, 02 Januari 2016

Nyasar Salah Cewe

Repot emang kalo udah urusan sama alam, niat 4 jam yang lalu buat ngehindar dari hujan ternyata udah bener, dan akhirnya kembali ke tempat cadangan yang biasa kita tuju, Terminal PS. Itu salah satu tempat dimana kita bisa All Out, bukan konser, All Out meluapkan apa saja yang kita baru dan akan rasakan. Kalah menang udah ngga lagi jadi bahan pikiran yang akan dibicaran. Soal hari ini mungkin nilainya "lumayan" lah untuk jadi topik jingkrak jingkrak sambil tangan melambai lambai dan mendarat di "pupu".
Dibuka dengan permainan yang sedikit (padahal banyak) membuatku setengah (padahal full) kesal, dan diakhiri dengan permainan yang ngga sampe selesai tiba tiba mati lampu, eh ternyata cuma di tempatku aja, hahaa (oposeh) padahal skor berpihak padaku. Ahh sayang sekali...

Tur kepepet ini pun berlanjut, dengan tujuan awal ke tempat yang memang untuk mengisi perut tapi di salah gunakan buat ketemuan dan ngerjain tugas sekolah oleh kebanyakan orang (ya kaya kita) dan kenyataannya kita ngga pernah sampe ke sana. 2 jam setelah pelampiasan tangan ke stik PS yang ngga jadi megang burger dan tangan perawan (wahahahaaaa ini khusus 18+), akhirnya apa kata mesin motor, kita lanjut ke etan's cafe untuk menikmati gambar diatas (bawah eh) ... Hahaaa... Salam mie double lur...
*benernya warung etan

Habis ini jurnal terakhir hari ini, dan semoga ngga basah lagi karena tenggorok an udah basah kena es teh, yang lagi baca ini 2 menit lagi siap siap di depan rumah ya.. Salam dari temenku di sebelah yang lagi nungguin bbm dari kamu.

Hanya ini yang sempat terlintas difikiranku yang masih sehat dan hati nuraniku yang objektif. Terimakasih sudah menikmati karena membaca adalah bentuk menikmati sesuatu dengan mata dan maaf jika kalian setelah membaca ini ingin membunuhku. (kebanyakan gitu)

#satu_lagi_dari_timehunter

0 Komentar:

Posting Komentar

 
;